Saturday, February 24, 2007

Umur dan Pernikahan

Setiap aku ketemu dengan orang-orang yang baru aku kenal mereka juga baru kenal aku, saat berkenalan tak jarang aku ditanya "Sudah menikah?". Barangkali pertanyaan itu sering muncul karena menikah termasuk hal yang perlu diperhatikan.

Ketika aku jawab "belum",


Dia nanya lagi "emangnya sekarang umur kamu berapa?"

Aku bilang "31"

Si penanya ada yang bilang begini "Lho...ko' belum, jangan lama-lama, ntar keburu tua sementara anak masih kecil-kecil dan perlu biaya pendidikan dan yang lain-lain kamu ga sanggup memenuhinya karena sudah ga mampu bekerja lagi".

Ada juga yang balik bilang begini "belum ada jodoh apa? mau saya carikan?".

Yang lain lagi malah bilang gini "patah hati ya........?"

Kalau kamu bilang apa? (tulis jawaban kamu di coments atau di buku tamu ya.. h3..)

Emangnya kalau belum menikah di umur 31 itu termasuk golongan orang-orang yang terlambat menikah ya?



6 comments:

Anonymous said...

klo menurutku, krn q blm tau who U R. q cmn bs ngira2, maybe kmu ngejar karir or sekolah dulu. setelah ngrasa mapan bru mo married or kmu mang msh blm siap berkeluarga. ya daripada nyesel blakangan nor asal2an aj nikahnya mending dimatengin dlu.
its just my opinion

Anonymous said...

jangan jangan kamu homo ya?

Anonymous said...

hmmm...nikah tu cuma tentang jodoh aja kl menurut aku, not about age :) Slm kenal. Boleh aku link ya? I'll link u 1st, ok. Thx a bunch

DONI ARI WIBOWO said...

saya juga sering tuch mas ditanyaiin..!!!!!pengen tau aja sie mereka..tapi orang kayak gtu malah yang perhatian...

Herbalku said...

Mau menikah dengan anakku....cantik loh....hehe....

Herbalku said...

Mau menikah dengan anakku....cantik loh....hehe....